Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
Benang Merah
Oleh leshdewika
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Premium
Blurb
 "Benang Merah adalah kepercayaan yang bisa ditemui dalam budaya Cina, Korea dan juga Jepang. Dalam legendanya dipercayai bahwa dua orang yang telah terhubung oleh Benang Merah adalah pasangan yang telah ditakdirkan untuk bersama, tanpa memperdulikan tempat, waktu dan keadaan. Benang Merah yang telah terhubung bisa saja merenggang ataupun kusut, tapi tidak akan terputus.

Benang Merah, bukan berarti hanya sekedar sebuah roman tapi adalah tentang kisah yang menggambarkan dan mengajarkan bahwa dalam hidup tidak ada namanya sebuah kebetulan. Segala hal yang terjadi, segala pertemuan mirip jaring laba-laba yang saling terhubung.

Benang Merah di kisah ini adalah tentang Andaru dan Sandara yang "ditakdirkan" untuk bertemu. Berlatar belakang suasana kota Yogyakarta dan dunia sastra, teater, juga seni di lingkungan kampus. Kita akan diajak untuk memahami tentang makna jalinan benang merah diantara hubungan manusia. Ini juga tentang mengejar mimpi yang tertunda.

Novel setebal 297 halaman ini memiliki kelebihan yaitu ilustrasi menarik didalamnya yang sebagian dari ilustrasi tersebut bisa diwarnai sebagai coloring page art therapy (relaksasi), quotes inspiratif dari tokoh terkenal dan yang terakhir adalah soundtrack lagu dari novel ini, berjudul "Asmarandana" performed by BEN melalui link khusus.

Benang Merah adalah kisah yang terbuat dari takdir, kenangan dan mimpi.
Tokoh Utama
Andaru
Sandara Dara
Widya
Lila
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
3.8k
Tentang Penulis
leshdewika
Seperempat penulis, seperempat pelukis & ilustrator, seperempat editor, full time dreamer.

Novel : Benang Merah (Jejak Publisher)

Buku sebagai editor: The Secret of Flight Attendant (Growing Publishing) & Derap Langkah Sang Generasi (Sulaksana Watinsa Indonesia & Magikata Creativa)

Artworks : IG @noona_leshdewika
Bergabung sejak 2020-12-18
Telah diikuti oleh 17 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 35,865 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi