Novel
Bronze
Genre → Drama
Antara Rasa
Oleh Keefe R.D
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp48,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Menjelang hari pertunangan, Athifa meratap sedih telah kehilangan kekasihnya yang tewas tertabrak mobil. Namun jiwa Rafli tetap hidup dan terperangkap di alam gaib. Sebelum Grim Reaper akan membawanya pergi untuk selamanya, Rafli nekat ingin kembali menemui kekasihnya demi bisa mengungkap sebuah rahasia mengejutkan. Rafli harus menyampaikan secarik surat wasiat ibunya yang akan menyadarkan Athifa tentang suatu kebenaran di antara mereka. Namun saat surat itu jatuh ke tangan orang yang salah, semuanya mulai menjadi runyam.
Tokoh Utama
Rafli Akarsana
Athifa Kusuma
Riska Karina
Hadi Ardiyanto
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ini sekuel atau prekuel dari naskah yang mana kak?
Baru mulai baca, sepertinya bakalan nagih
Alhamdulilah akhirnya ending baca ini. Cerita nuansa horor ini benar² terasa, atau Karena nama tokoh sama dengan saya 😊 saya suka semua kisah horor MbakYu.
Hiii kawan-kawan pembaca, ini buku pertamaku di Kwikku. Antara Rasa menceritakan perjuangan cinta di antara dua insan manusia. Cerita hidup yang terinspirasi dari kisah nyata di luar sana, dan dibumbui unsur magis dunia afterlife.

Kisah dalam novella Antara Rasa mengingatkan kita kembali bahwa hidup akan terasa lebih mudah jika kita tak melawan ombak takdir.

Semoga selain menghibur, pesan moralnya dapat tersampaikan dengan baik kepada siapa saja yang membaca kisah ini.

Sekian, dan terima kasih

~Salam hangat, Keefe R.D
Karya yang bagus semoga semangat buat novel y,mulai dari bab awal-akhir semua penulisan yang rapi dan penempatan kata yang tepat semoga penulisan y macam ini terus.alurnya pun teratur mudah d paham..
Disukai
328
Dibaca
9.6k
Tentang Penulis
Keefe R.D
Info mengenai semua buku aku:
www.keeferd.wordpresss.com
Bergabung sejak 2020-07-01
Telah diikuti oleh 451 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 418,272 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi