Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Mantan Terindah
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ketika dia meninggalkanmu, bukan berarti dia bosan atau tidak mencintaimu lagi.

Apa yang kamu lakukan jika mantan pacarmu tiba-tiba muncul di hadapanmu? Seseorang yang sudah meninggalkanmu tanpa alasan yang jelas dan sudah membuatmu menderita selama dua belas tahun lamanya. Ketika kamu mulai bisa melupakan rasa sakit di hatimu karena dia, orang itu justru muncul lagi setelah sekian lama.

Belinda Anastasya atau Bella---aktris yang terkenal dengan peran antagonisnya---serta wanita yang dikenal sering gonta-ganti pasangan alias playgirl. Memiliki wajah yang cantik merupakan anugerah untuknya, sehingga banyak pria dari kalangan artis yang menyukainya. Bella begitu mudahnya mendapatkan pasangan serta begitu mudah mencampakannya.

Bella merasa seolah takdir mempermainkan hidupnya dengan bertemu kembali dengan Rayhan Raditya---seorang CEO muda sebuah rumah produksi ternama---SG Entertainment. Bertemu kembali dengan pria yang paling dia benci dalam hidupnya merupakan sebuah bumerang untuk hidup Bella yang sudah terbiasa tanpa dia.

Apalagi pada akhirnya Bella harus menerima takdir bahwa dirinya dan Rayhan terikat sebuah kontrak 'menyebalkan' yang tak bisa untuk dihindari.

Sebuah pertanyaan yang sudah dikubur dalam-dalam selama dua belas tahun, kini muncul lagi di benak Bella dan membuatnya penasaran.

Apa sebenarnya alasan Rayhan dulu pergi meninggalkannya?
Tokoh Utama
Belinda Anastasya
Rayhan Raditya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
130
Tentang Penulis
Larasatiameera
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 56 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 26,914 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi