Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
It's Hurt, but It's Okay
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Siapa yang ingin menyapa lara di dunia ini? Tapi itu yang kulakukan. Karena aku tak bisa tak menyapanya. Cinta pertamaku.

Nisa merutuk dirinya sendiri untuk hanya mencintai satu orang yang sama selama 5 tahun, Arga Pangestu Jati. Bahkan setelah Arga menyayatkan luka yang begitu dalam dan menyakitkan, Nisa masih terus mencintainya. Nisa pikir melarikan diri dan bersembunyi adalah hal terbaik yang bisa dilakukan. Namun takdir tak sebaik itu padanya. Mereka bertemu lagi pada satu siang di Jakarta. Setelah cinta itu kembali menyapa, bagaimana bisa Nisa mengabaikannya? Masa lalu selalu berhasil membuat seseorang menjadi rapuh.

Di waktu yang sama, Tio, sahabat yang menemani Nisa dalam patah hatinya, pulang setelah lulus dari Harvard. Namun kali ini Tio menjadi berbeda. Tak seperti sebelumnya, sekarang Tio selalu tak suka apapun tentang Arga. Ternyata Tio pulang bukan untuk menjadi tong sampah seperti 6 tahun berlangsung, tetapi justru menambah kerumitan kisah Nisa.

Bagaimana Nisa bisa memilih di antara keduanya?
Tokoh Utama
Nisa
Arga
Tio
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
245
Dibaca
1.7k
Tentang Penulis
Paradhita Zulfa Nadia
Tokoh utama dalam hidupnya
Bergabung sejak 2020-06-29
Telah diikuti oleh 10 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 33,738 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi