Novel
Bronze
Genre → Drama
I'm your Ribs
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Telah selesai
Premium
Blurb
SINOPSIS

I"m your Ribs , menjadi tulang rusuk untuk seorang pria yang mencintaiku sepenuh hatinya , berawal dari sebuah rahasia yang bertahun -tahun disimpan rapat-rapat oleh keluarga iskandar , kebenaran dan sebuah identitas yang suatu saat akan dibuka namun mereka tidak menyangka secepat ini rahasia itu terbuka.

Iskandar dan lulu yang amat sangat menyayangi putrinya bahkan tidak ingin putrinya tahu yang sebenarnya , baginya aira adalah putri yang dia lahirkan dari rahimnya walau kenyataannya bukan berasal dari rahimnya.

Semakin dewasa aku semakin mengerti semuanya , takdirku yang sejak lahir sudah digariskan oleh yang maha kuasa , dan tidak akan pernah bisa dirubah oleh siapapun.

Sama seperti dengan perjalanan cintaku , Alfian yang mencintaiku sejak masuk SMP dan pernah menghiasi hatiku kemudian pergi lalu kembali lagi , arsyil yang selalu menjadi malaikat pelindungku bahkan selalu ada untukku.

Perubahan sikapnya mulai terlihat kearahku , bahkan aku mulai tidak mengerti dengan tingkahnya sendiri.

Awalnya canggung bahkan sedikit aneh kalau aku akan menjadi tulang rusuknya , cukup sulit untuk menentukan pilihan hatiku , ada yang bilang jodoh ditangan tuhan dan itu benar nyata adanya , tapi kembali lagi kesebuah takdir , kita diciptakan untuk saling melengkapi bagaimana kalau melengkapinya dengan cara yang berlika liku seperti tikungan .

Bapak yang selalu bersikap tenang hanya ingin aku membuat sebuah pilihan yang terbaik untuk kedepannya, memberiku sebuah pilihan yang pasti tanpa ragu sama sekali, dan pada akhirnya cinta itu tumbuh dengan sendirinya , inilah kisahku inilah perjalanan cintaku , takdir itu akan menuntun langkah kakiku berjalan .
Tokoh Utama
Aira Agnesia Dewandaru Djuarto
Arsyil Alrafiq Djuarto
Alfian Wicaksono
Kevin Guntoro
Anita Hermawan
Nada Putriana
Abraham Reynard
Anneke Ruksadi
Nesya Rahayu
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Disukai
23
Dibaca
5.4k
Tentang Penulis
Linda Maulana
MENULIS adalah HOBI yang membuat saya BAHAGIA..
Bergabung sejak 2020-05-05
Telah diikuti oleh 97 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 39,758 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi