Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
I'm your Ribs [ season 2 ]
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
SINOPSIS :

I"m your Ribs season 2 , adalah lanjutan dari season 1 .

Sudah menjadi tulang rusuknya ternyata membuat kehidupanku hampir sempurna , kami berdua menikmati kehidupan rumah tangga yang penuh dengan kasih sayang .

Kedua orangtua kami yang selalu mendukung karier kami berdua sebagai dokter , bahkan saat bapak memutuskan untuk pensiun dan menyerahkan kursi Presdir ke Aira dan membuatnya sedikit kesulitan dalam membagi waktu .

Namun akhirnya arsyil mengerti posisi aira dan turut serta membantunya , mungkin arsyil masih bisa membuang rasa egonya sendiri dan menerima semuanya , tapi lagi - lagi tingkah aira membuatnya semakin kesal dan sedikit menjadi pemarah terhadap aira .

" kamu tidak sadar kalau kamu lagi hamil besar , ada anakku didalam perutmu " teriak arsyil menahan amarahnya yang dari kemarin dia tahan

Wajar jika arsyil menjadi overprotectif terhadap aira karena dirinya memiliki tanggung jawab yang besar terhadap aira , perjuangan mendapatkan aira tidaklah mudah baginya namun jika terus mengalah karena ketidaksadaran posisi aira membuatnya semakin serba salah .

Bapak dan ibu yang masih tinggal bersama mereka turut serba memberikan nasehat tapi tidak banyak ikut campur dalam urusan rumah tangga mereka, karena menurut bapak rumah tangga anak tidak perlu diikut campuri oleh keluarga tapi bisa memberikan sedikit masukan dan tahu batasannya.

kita ditakdirkan bersama untuk selamanya dan Inilah kisahku inilah perjalanan cintaku bersama arsyil belahan jiwaku .
Tokoh Utama
Aira Agnesia Dewandaru Djuarto
Arsyil Alrafiq Djuarto
Kevin Guntoro
Anita Hermawan
Alfian Wicaksono
Nada putriana
Abraham Reynard
Anneke Ruksadi
Nesya Rahayu
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Linda Maulana
MENULIS adalah HOBI yang membuat saya BAHAGIA..
Bergabung sejak 2020-05-05
Telah diikuti oleh 97 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 39,758 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi