Skrip Film
Genre → Romantis
Club Deal
Oleh ranieva
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Langga baru diputusin tunangannya saat site visit kebun sawit.
Tiffany diminta kekasih gelapnya untuk menjadi istri kedua.
Ara mendapat julukan 30-days girlfriend karena dianggap terlalu sempurna.
Hans dikira mencintai cewek dua dimensi karena kelamaan menjomlo.

Keempatnya bertemu di rooftop bar, saling curhat, lalu tiba-tiba tercetus ide untuk saling membantu perkara hati ini. Apakah semuanya akan berjalan sesuai rencana?

It's a Club Deal!
Premis
Empat sekawan yang berteman sejak mereka masuk ke perusahaan yang sama dan sama-sama bernasib kurang mujur urusan percintaan, membuat taruhan kecil-kecilan. Mereka harus punya pacar sebelum pergantian tahun yang menandakan akhir kepala dua. Sayangnya, mereka mulai mengalami hambatan karena adanya kelemahan masing-masing. Lalu mereka memutuskan untuk saling membantu, meski permasalahan mereka sendiri cukup pelik dan sulit ditemukan jalan keluarnya.
Pengenalan Tokoh
Langga hanya ingin punya pacar yang setia padanya tanpa percaya fitnah wanita lainnya kalau dia adalah playboy. Saking sempurnanya Langga, persaingan para wanita untuk menjadi pacar Langga semakin tidak sehat dan membuat pria itu semakin menjadi jomlo nelangsa. Tiffany hanya ingin hubungan yang settle dengan lelaki mapan, tapi dia terjebak cinta terlarang dengan seorang pria beristri. Masalah makin runyam karena gossip yang beredar tentang Tiffany adalah wanita simpanan para boss. Caramel atau yang akrab dipanggil Ara memang punya paras yang manis seperti karamel, tapi itu menjadi bumerang baginya. Kecerdasan di atas rata-rata dan status sosial Ara membuat para lelaki enggan menjadi pacarnya. Meski Ara berusaha menutupi statusnya, hubungannya tidak pernah bertahan lebih dari 30 hari. Sedangkan Handoko yang lebih suka dipanggil dengan Hans, belum berniat untuk mencari wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya karena dia lebih memilih wanita 2D. Masalahnya, ibunya sedang sakit keras dan ingin segera putra satu-satunya itu menikah. Hans bingung karena tidak ada wanita yang mau berpacaran apalagi menjadi istri seorang pecinta wanita 2D seperti dirinya.
Masalah percintaan membuat keempat bankers ini bertemu di suatu bar dan berbagi isi hati. Tiba-tiba sebuah ide tercetus dan mereka terlibat dalam perjanjian untuk saling membantu mendapatkan kisah cinta yang normal dan berjalan lancar sebelum tahun berganti.
Pada akhirnya, Langga berhasil dekat dengan salah satu wanita meski perjalanan untuk berpacaran masih cukup jauh, Tiffany berhasil lepas dari hubungan toxic dengan pacar gelapnya, Ara menemukan lelaki yang lebih muda tiga tahun dibanding dirinya yang awalnya dia sia-siakan tapi setia di sampingnya apapun keadaannya, dan Hans menemukan wanita dengan hobi yang sama sehingga dia tak perlu lagi merasa malu dengan hobinya.
Sinopsis
Disukai
1
Dibaca
81
Tentang Penulis
ranieva
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi