Novel
Bronze
Genre → Romantis
Melody Chronos
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Ketika Harus memilih berpisah, namun takdir ikut andil dan tak rela dua insan berpisah. Maka waktu yang berbicara..

Alterio Kalandra, Seorang ahli bedah saraf di salah satu rumah sakit terbesar di Indonesia. Kisah cintanya bersama wanita yang sangat dia cintai harus kandas ditengah jalan karena satu penyebab yang hingga saat ini masih menjadi Rahasia.

Kiran Teona, Seorang pegawai paruh waktu yang bekerja di sebuah restaurant sebagai kasir untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Seketika, dunianya benar-benar hancur karena penyakit yang dideritanya. hingga dirinya memutuskan hubungannya dengan Alterio.

Namun, Takdir yang tak rela meminta waktu ikut andil, dan Mereka kembali dipertemukan dalam keadaan yang tak dapat dibayangkan sebelumnya.
Akankah Kiran membuka hatinya kembali untuk Rio? Bagaimana jika ternyata Rio membutuhkan perjuangan yang ekstra demi mendapatkan kembali hati Kiran yang ternyata masih sangat mencintai Rio jauh didalam lubuk hatinya?
Tokoh Utama
Alterio Kalandra
Kiran Teona
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Noffia Ferawaty
LOVENYA JANGAN PELIT IYA.

Hanya seorang penulis amatiran,

Penulis yang menyalurkan hayalannya melalui sebuah tulisan cerita. Penulis yang berhayal memiliki kehidupan yang sempurna, tetapi tak ada hal yang seperti itu didunia ini. Dan aku mewujudkan impianku dan hayalanku hanya dalam sebuah tulisan, agar aku bisa mengabadikan dan menghidupkan mimpi dan hayalanku selama ini. ^.^

°° instagram @verawaty_gunawan
°° wattpad @VGCandy


Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 67 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 6,736 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi