Novel
Genre → Romantis
DESTRUCTA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kisah seorang gadis yang harus kehilangan kedua orang tuanya dengan cara yang sangat sadis. Belum lagi dia harus mengalami pelecehan yang semakin membuatnya terpuruk dan kehilangan senyum kebahagiaan yang selalu menghiasi wajah cantiknya.
"Saat kepercayaan yang ada dihatiku harus hancur tidak berbekas aku hanya bisa menjadi sosok mayat hidup yang takkan pernah memiliki jiwa sedikitpun yang tersisa. Hanya keinginan yang kuat untuk membalas semua rasa sakit yang luar biasa aku rasakan selama ini aku rasakan yang menjadi kekuatanku untuk tetap bertahan hidup hingga akhir. Bagiku cinta itu mustahil. Cinta itu semu. Cinta itu bohong. Cinta itu sudah tidak ada lagi setelah kedua orang tuaku pergi dengan tragis meninggalkanku menderita di dunia sendiri. Aku takkan pernah mempercayai semua kasih sayang atau apapun yang orang berikan kepadaku, karna aku tahu mereka hanya akan menyakitiku di akhir cerita yang mereka buat."
Tokoh Utama
ALISHA ADRIEN CALLIE
IAN MARCUS EL DIAZ
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
16
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Anastasya putri
Hallo salam kenal ^_^

Saya Anastasya Putri tapi bisa juga kalian panggil saya Chacha. Semoga kalian menyukai novel - novel yang saya buat.
Bergabung sejak 2020-07-06
Telah diikuti oleh 102 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 44,491 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi