Novel
Genre → Humor Sedang Berlangsung
HOMECOMING
Oleh Lucky
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Selama liburan semester kali ini, Sandy ingin mengadakan reuni bersama sahabat SMAnya dulu, Kevan, Anwar, dan Joshua sekaligus menghadiri reuni akbar teman-teman seangkatannya. Ditengah kepulangannya ia mendapati Natasya, sepupunya yang mulai sekarang akan tinggal bersama dengannya. Natasya baru saja kehilangan ibunya dan sekarang sudah tidak memiliki siapa-siapa lagi.

Dalam kepulangannya kali ini, hubungan Sandy dengan mamanya juga belum membaik, namun berkat Natasya, terkadang suasana rumah bisa begitu hangat, begitu juga dengan kehadiran Natasya ditengah-tengah sahabat Sandy, dia bisa membaur bahkan ada salah satu sahabat Sandy yang menaruh perhatian khusus pada Natasya.

Kemudian ada Januar, tetangga Sandy yang sangat ingin dihindarinya, karena dimata mamanya, Januar selalu lebih baik daripadanya, padahal dulu mereka berteman akrab sewaktu SMP, namun tidak lagi semenjak kedua orang tua Januar berpisah.

Semakin dekatnya acara reuni akbar, Sandy teringat kembali dengan cinta pertamanya, Cindy. Dulu dia sempat ditolak dengan alasan lebih baik berteman saja, namun bertahun-tahun sudah berlalu mungkin saja kali ini merupakan kesempatan baik bagi Sandy untuk menyatakan cintanya sekali lagi.

Hari terakhir reuni akbar adalah hari yang paling bahagia, karena akhirnya Sandy bisa berbicara akrab lagi dengan Cindy walaupun belum sempat menyatakan cinta namun ada kesan baik yang diterima oleh Sandy. Tetapi kebahagian itu sirna setelah Sandy mendapat kabar bahwa Natasya sudah tidak pulang kerumah selama dua hari.

Ditengah kepanikan pencarian akan Natasya, Sandy merasa curiga dengan sikap Januar yang sepertinya sedang menyembunyikan sesuatu. Mungkinkah ada sesuatu yang disembunyikan oleh Natasya dari Sandy, sepupunya yang setelah hampir dua bulan tinggal bersama sudah menganggapnya seperti adik sendiri.
Tokoh Utama
Sandy
Natasya
Kevan
Anwar
Joshua
Januar
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.8k
Tentang Penulis
Lucky
-
Bergabung sejak 2020-09-30
Telah diikuti oleh 25 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 51,468 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi