Genre → Drama Telah Selesai
Hasrat Abu
Mulai membaca
Blurb
"AKU INGIN MENJADI SEPERTI RABI'AH AL-ADAWIYAH!"

Dirinya sering mengingat teriakan itu di malam-malam penuh keheningan di atas bangku taman. Teriakan yang secara spontan ia gaungkan tepat ketika sebuah lamaran datang ke rumahnya. Sebuah teriakan yang dikeluarkan oleh seorang gadis yang sangat menyukai dongeng dengan Tuan Putri yang bersemayam di dalamnya. seorang Anindhita Prameswari.

Tapi kenapa dirinya ingin menjadi seorang Rabi'ah Al-Adawiyyah ketika ia sendiri hidup dengan khayalan seorang pangeran dengan kuda putih yang menjemput Tuan Putrinya? Bagaimana dengan kecintaan penuh hanya pada Allah SWT seperti yang dilakukan oleh seorang Rabi'ah Al-Adawiyah, ketika dalam dirinya saja masih mengharapkan sebuah pertemuan tidak sengaja dengan orang yang ia sukai sejak kelas 11?

Namun, ketika dirinya masih sering menemani malam dengan kebingungan yang terjadi pada dirinya di atas bangku taman, seorang pria yang mengaku pernah menjadi teman sekampusnya, berusaha mendekatinya, Dhani Althaf Shahbaz. Meski lebih sering diabaikan, Dhani tetap datang di malam-malam berikutnya.

Hingga pada suatu malam, Dhani memintanya untuk kembali menelusuri jejak yang sudah lama ingin ia lupakan hanya untuk mencari jawaban atas kebingungan yang ia alami. Akankah Anin mendengarkan permintaan Dhani? Bukankah permintaan Dhani hanya akan memperkeruh pikirannya? Mampukah Anin melawan jejak masa lalu itu hanya untuk mencari jawaban atas dua keinginan yang saling bertolak belakang?
Tokoh Utama
Anindhita Prameswari
Dhani Althaf Shahbaz
Si Baskara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
26
Dibaca
2.7k
Tentang Penulis
Tiara Khapsari Puspa Negara
Berkutat pada sanjak dan ilustrasi yang dipajangnya di instagram, @kecebongalbino__
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 419 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 66,944 kata
Rekomendasi