Novel
Bronze
Genre → Humor
Gendut no problem
Oleh deru senja
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Cerita ini sedikit unik dari cerita biasanya, relationship dikalangan remaja atau lebih populer dikenal dengan istilah pacaran sedang marak maraknya.
Tokoh Dita dan Adrian di novel ini memberikan warna baru di dunia pernovelan, relationship diantara mereka tidaklah dilarang dalam agama tetapi sangat dikecam oleh orang awam dengan alasan 'kenapa harus nikah muda?, Kan perempuan harus mengutamakan pendidikan dahulu baru memikirkan pernikahan'.

Tetapi orang tua dari Dita maupun Adrian sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu.

Setelah menikah, Dita yang awalnya berasumsi bahwa Adrian adalah lelaki yang baik justru terbalik seratus delapan puluh derajat. Ia baru menyadari bahwa asumsinya salah setelah menikah.

Sikap dingin Adrian lah yang membuat Dita jatuh cinta kepada lelaki itu. Ia tahu suatu saat nanti kekasih halalnya itu pasti akan mencintainya.yang harus ia lakukan sekarang adalah berusaha melunakkan es batu dihadapannya ini.

Tokoh Utama
Dita Anggraini Prasetya
Adrian Kamil
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
1k
Tentang Penulis
deru senja
halo semuanya ✨ kenalin nih profil baru kami "deru senja" deru senja ini dikelola oleh dua orang yaitu safwa dan sirya, nah disini kami menulis novel yang sangat incredible guys, jadi ceritanya beragam. mulai dari romansa, pertuangan, hingga novel self improvement juga ada disini. tentu saja ide cerita ini tidak datang begitu saja, kami mempunyai hobi yang sama yaitu menulis. sehingga akan ada cerita unik yang kami update. nah buat kalian yang ingin tahu cara bedain novel atas ide dari kami berdua itu gampang banget. kalian cuma perlu lihat di bawah cover novel kami, jika by safwa berarti keseluruhan ide ceritanya itu dari safwa begitupula dengan by siryatul maula berarti keseluruhan ide ceritanya itu dari sirya. nantikan novel menarik kami ya guyss see you 😚❤️
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 68 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 23,090 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi