Skrip Film
Genre → Religi
Assalamu'alaikum, ayah
Oleh deru senja
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Besar pasak daripada tiang adalah pribahasa yang cocok untuk menjelaskan kekecewaan Silva saat ini, bagaimana tidak. Impian yang sudah ia cita-citakan sedari dulu musnah seketika setelah mendengar ucapan dari kepala sekolah di tengah lapangan saat upacara.

Tidak ada yang bisa menenangkannya, ia begitu kecewa.
Premis
Sebuah kisah anak sekolah yang diberi harapan mendapatkan hadiah umrah oleh gurunya agar siswa ini dapat memenangkan kompetisi sains madrasah.
Namun hadiah itu tidak pernah terwujud karena sang guru berkata besar dan tidak bisa mempertanggung jawabkan ucapannya dihadapan para siswa.
Pengenalan Tokoh
Perjalanan hidup seorang gadis SMA yang ingin membahagiakan orang tua nya lewat jalur pendidikan, kini pupus, hilang sudah. Setelah berjuang mati-matian agar bisa umrah, namun semesta memilihnya untuk gagal kali ini.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
8
Tentang Penulis
deru senja
halo semuanya ✨ kenalin nih profil baru kami "deru senja" deru senja ini dikelola oleh dua orang yaitu safwa dan sirya, nah disini kami menulis novel yang sangat incredible guys, jadi ceritanya beragam. mulai dari romansa, pertuangan, hingga novel self improvement juga ada disini. tentu saja ide cerita ini tidak datang begitu saja, kami mempunyai hobi yang sama yaitu menulis. sehingga akan ada cerita unik yang kami update. nah buat kalian yang ingin tahu cara bedain novel atas ide dari kami berdua itu gampang banget. kalian cuma perlu lihat di bawah cover novel kami, jika by safwa berarti keseluruhan ide ceritanya itu dari safwa begitupula dengan by siryatul maula berarti keseluruhan ide ceritanya itu dari sirya. nantikan novel menarik kami ya guyss see you 😚❤️
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 68 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi