Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Tempatmu yang Tak Bisa Kugantikan
Oleh Nadia N
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bagi William, ia hanya mencintai Kirana, gadis yang telah tumbuh bersamanya sejak mereka berumur lima tahun. Namun, impian tentang memiliki cinta pertamanya ini harus ia buang jauh - jauh karena gadis itu telah meninggalkannya untuk menikahi pria lain.

Untuk melupakan Kirana, William pun menikahi Jessica dan memulai lembaran baru dengan istrinya itu.

Bagi Kirana, cintanya hanyalah untuk William seorang. Namun, bagaimana bisa cinta bersaing dengan kejamnya dunia? Ketika status, kekayaan dan harta menjadi penghalang terbesarnya untuk mendapatkan William, bagaimana bisa ia masih mempertahankan keegoisannya?

Mencoba untuk melupakan impian, Kirana menikah dengan seorang pemuda yang menawarkannya masa depan yang lebih baik.

Sepuluh tahun berlalu seperti itu. Luka perlahan pulih dan kenangan perlahan memudar. Semuanya harusnya baik - baik saja.

Tapi, takdir ternyata tak bisa tinggal diam. Setelah sepuluh tahun, William dan Kirana sekali lagi bertemu. Dan cinta mereka kembali tersulut, semekar ketika pertama kali berkembang.

Ketika cinta itu semakin menuntut, pilihan apakah yang akan mereka pilih? Akankah William dan Kirana mengorbankan keluarga mereka hanya untuk keegoisan hati mereka? Atau akankah mereka sekali lagi berpisah?
Tokoh Utama
William Maheswara
Kirana Indira
Jessica Agatha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
5.9k
Tentang Penulis
Nadia N
Lets come and fall in love in my world
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 59 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 161,189 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi