Novel
Gold
Genre → Horor
Fantasteen The Cursed George
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Kamu tahu tidak, persimpangan bisa menyimpan banyak hal aneh? Mungkin persimpangan sekadar tempat di mana ruas jalan bertemu satu sama lain. Namun, bisa saja suatu cerita pernah hidup di sana. Kita tidak pernah tahu bukan, peristiwa apa yang pernah direkam dan dimiliki sebuah persimpangan? Meski begitu, persimpangan tetap merupakan tempat yang tepat supaya kamu bisa memilih.
Beberapa kali Key dan Chris tersesat pada persimpangan jalan di tengah hutan ketika mencari kediaman majikan barunya, Tuan George. Tidak ada yang mau tinggal di hutan, kecuali keluarga George. Untuk mencapainya, mereka harus melewati hutan lebat penuh aura jahat. Rumor mengatakan, sesuatu bersemayam di sana, dan siap memangsa siapa saja.
"Dengar, Nak, ketika seseorang dilanda keputusasaan dan itu membuatnya menderita, dia pasti akan berdoa kepada Tuhan. Aku juga sering berdoa kepada Tuhan, walaupun aku bukanlah orang yang religius," kata Si Pengemis kepada Key dan Chris. "Namun, bukan hanya Tuhan yang mampu mendengar doamu. Ada sesuatu lain yang juga bisa mendengar permintaanmu. Berhati-hatilah! Dia adalah iblis ..."
Tokoh Utama
Key
Chris
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Mizan Publishing
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 498 pengguna
Sudah memublikasikan 499 karya
Menulis lebih dari 16,057,976 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi