Novel
Genre → Romantis
Fantasi
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Alex, Farel dan Bram berdiri di depan sebuah rumah yang cukup megah.
"Apa kau yakin ini rumahnya, Rel?" Bram menunjuk ke arah rumah itu sambil melihat ke arah Farel. Yang dilihat manggut-manggut sambil mengacungkan jempol. Ia tidak bisa menjawab sebab di mulutnya penuh dengan roti sisa sarapan paginya.
"Ayo, Lex, cepat pijit bel rumahnya!" Bram mendorong pelan Alex supaya ia bisa mendekati bel pintu. Alex sedikit terkejut.
"Kenapa harus aku? Dari awal aku tidak setuju kita ke rumahnya. Apalagi kita tidak mengabarinya dulu. Mungkin saja ia pergi atau ada acara lain," ujar Alex sedikit jengkel.
"Tidak akan. Aku sudah menelfonnya tadi malam, dia bilang tidak akan ke mana-mana. Dan dia juga . . . "
"Ya tapi tetap saja tidak sopan kan kalau tidak berbicara dulu dengan yang punya rumah," sela Alex.
"Sudahlah Lex, kau jangan pura-pura lagi. Kau juga ingin melihat saudara kembarnya Arga yang jadi model itu kan!" Nada Bram sedikit mengejek.
Muka Alex memerah mendengar perkataanya. Ingatannya melayang pada kejadian malam sebelumnya ketika Bram dan Farel menghabiskan waktu di apartemennya dan tanpa sengaja Bram membuka sebuah halaman di majalah sport remaja yang bergambarkan seorang perempuan sebayanya tengah berpose di atas tempat tidur dengan hanya menggunakan baju tidur seksi dan tengah memeluk bola basket. Seketika ketika Bram melihat lipatan di gambar itu, ia terus-menerus mengejek Alex.
Tokoh Utama
Alex
Athalia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
8
Tentang Penulis
Raden Maesaroh
-
Bergabung sejak 2023-05-15
Telah diikuti oleh 23 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 63,571 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi