Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
JANJI MEMANGGIL KEMBALI
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pernahkah Kau begitu sangat mencintai seseorang?
Namun suatu waktu Kau dengan Dia terpisah bahkan dengan jarak yang begitu jauh. Kau sudah membiasakan dirimu tanpa kehadirannya dalam hidupmu. Akan tetapi seakan rasa yang pernah ada mengikatmu dalam sebuah janji untuk selalu bersama. Siapa sangka suatu hari Kau dipertemukan kembali dengan Dia yang amat Kau cintai meski pernah berpisah? Seakan janji itu memanggilmu untuk kembali. Mungkinkah jodohmu ialah seseorang yang selalu Kau pinta dalam setiap doamu? Mungkinkah jodohmu ialah seseorang yang belum pernah Kau temui? Atau mungkinkah jodohmu ialah masa lalumu sendiri? Itulah yang terjadi pada kisah cinta pasangan kekasih yang bernama Anira dan Irham. Anira gadis cantik dan cerdas yang masih berusia 18 tahun. Dia memiliki seorang kekasih yang bernama Irham, pria gagah, tampan dan idaman para wanita. Dia juga masih berumur 18 tahun 2 bulan lebih muda dari Anira. Mereka menjalin hubungan hampir 1 tahun lebih. Banyak yang iri dengan keharmonisan mereka berdua. Termasuk Viola mantan pacar dari Irham sebelum menjalin hubungan dengan Anira. Viola wanita cantik, tinggi dan anggun sehingga banyak cowok yang naksir kepadanya. Irham pun sempat jatuh hati kepada Viola, tetapi itu tidak berlangsung lama hanya beberapa bulan Viola dan Irham menjalin kisah kasih namun harus kandas karena sifat Viola yang tidak bisa menjaga perasaan Irham sehingga hubungan mereka harus berakhir. Tak berlangsung lama Anira pun hadir dalam hidup Irham dan mengisi harinya dengan kebahagiaan. Tanggal 8 Desember kala itu Anira dan Irham resmi pacaran. Namun suatu hari terjadi kesalahpahaman antara mereka berdua sehingga membuat Anira sangat terluka dan memutuskan pergi dari kehidupan orang yang sangat dicintainya.
Tokoh Utama
Anira
Irham
Viola
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
875
Tentang Penulis
ANNISA JAHRA
@AnisaInd8827
"Semua orang berbeda dengan versinya sendiri. Jangan berjanji jika tak sanggup menepati ":-)
Bergabung sejak 2020-06-17
Telah diikuti oleh 88 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 20,725 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi