Novel
Bronze
Genre → Romantis
EX
Oleh Amanda S.
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp22,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Ketika Gamma berusaha mati-matian, mengerahkan seluruh tenaganya untuk mengajak balikan Mana, justru gadis itu sedang berusaha mati-matian juga untuk menjaga kekokohan hatinya agar tidak goyah. Karena satu senyum simpul dari Gamma saja bisa membuat Mana mati kutu seketika.

"Mana makin cantik aja, jadi nggak tahan buat nggak ajak balikan."

Mereka sama-sama berjuang, namun dengan tujuan yang berbeda. Gamma yang berjuang mengembalikan kepercayaan Mana yang telah ia patahkan sebelumnya, sedangkan Mana yang berusaha untuk membunuh cintanya terhadap Gamma serta mengubur kenangan yang mereka rangkai selama ini.

Banyak rintangan yang mereka hadapi di sini. Datangnya Bumi yang mulai tertarik dengan Mana dan berusaha menjadi obat patah hati Mana. Sampai Keysa sang Ratu Sekolah yang mengejar cinta Gamma.

Di sini ... siapakah yang berhasil meluluhkan hati seorang Mana? Apakah Gamma yang berhasil menggapai Mana kembali, atau ... justru Bumi yang menyembuhkan patah hati Mana? Dan mungkinkah Keysa dapat meraih cinta Gamma? Atau cintanya akan bertepuk sebelah tangan?

Semua pertanyaan-pertanyaan yang membutuhkan jawaban itu akan terjawab di sini, di dalam cerita ini.

Selamat menyelami samudera bersama mereka; para manusia-manusia aneh dengan ragam tingkahnya beserta rahasia-rahasia di dalamnya.

ps: beberapa bagian diambil dari kisah nyata.
Tokoh Utama
Kaleen Gamma Rangsa
Kamana Desi
Tania Rena Anindiya
Bumi Subadya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Cerita ini memiliki humor yang segar. Humor-humor yang dihadirkan dalam cerita ini tidak berlebihan dan tidak merusak jalan cerita. Humor-humor ini justru membuat cerita ini semakin menarik dan menghibur.
Disukai
64
Dibaca
5k
Tentang Penulis
Amanda S.
no escribí para ti 🦋
Bergabung sejak 2020-08-11
Telah diikuti oleh 122 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 56,496 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi