Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
DANDELION
Oleh Ludiamanta
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dua pasangan kekasih yang bahagia dengan cara dan hubungannya yang sekarang. Akan tetapi, karena dari asal kota yang berbeda membuat sang lelaki rela berpindah dari kota kelahirannya dan berpindah lebih dekat dengan sang kekasih. Kerelaan pun juga dikorbankan demi sang kekasih, perenpuan itu rela mondar-mandir ke rumah sang lelaki karena tahu kekasihnya itu tidak bisa hidup sendiri. tapi kemudian masalah datang berasal dari keluarga sang perempuan. Keluarga dari pihak perempuan merasa tak senang, jika mereka berdua berada di rumah berdua tanpa ada orang lain dan keluarga perempuan itu mendesak pasangan kekasih untuk segera menikah. Demi mengakui tuduhan itu salah, pasangan itu rela menikah bukan karena keinginannya mereka tapi keinginan pihak orang lain. Sepasang kekasih itu memang mabuk akan cinta dan sangat bahagia menghabiskan waktu bersama, tetapi pernikahan yang dipaksakan membuat mereka berdua tertekan dalam biduk rumah tangga. Hubungan mereka pun mulai merenggang seperti orang asing. Akankah mereka hubungan mereka berdua bisa kembali seperti dahulu.
Tokoh Utama
Roseanna Aara
Al Birru Rahid
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Ludiamanta
keajaiban ada jika engkau merangkulnya dengan harapan ig : _ludiamanta_ fb : ludz
Bergabung sejak 2020-10-21
Telah diikuti oleh 302 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 89,967 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi