Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Ekspresi
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sekelompok anak remaja berkumpul dan bersatu untuk mewujudkan mimpi mereka. Di bawah arahan Faisal, seorang mantan Sound Engineering yang memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan membangun sebuah studio demi mengejar cita-citanya membentuk anak-anak muda yang berbakat dan dapat menghasilkan musik yang berkualitas. Berbagai perselisihan dan masalah datang silih berganti. Anggun, Tari, Aldi, Rasya, Diana, Sasha, Desi, Zaki dan Sammy yang bergabung dalam grup paduan suara bernama Lembayung Biru harus membuktikan kepada semua orang bahwa bernyanyi tidak hanya bisa dijadikan sebagai hobi. Berkali-kali mereka harus kalah, bahkan Faisal sempat ingin kehilangan studio miliknya karena tidak bisa membayar uang sewa. Namun cita-cita mereka tidak boleh patah. Di mana ada kemauan, di situ ada jalan. Karakter anak-anak SMA yang beragam juga cukup membuat kelompok ini begitu rumit. Mampukah mereka membuktikan kepada semua orang bahwa musik bukan hanya sebuah hobi? Bahwa mereka dengan latar belakang dan permasalahan masing-masing mampu bersatu menghadapi semuanya? Dan akankah mereka menjadi pemenang?
Tokoh Utama
Anggun
Tari
Faisal
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Sangat menikmati
Novel yang menyenangkan dibaca.
Disukai
523
Dibaca
5.3k
Tentang Penulis
Deviannistia Suyonoputri
-
Bergabung sejak 2020-11-11
Telah diikuti oleh 524 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 167,940 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi