Novel
Bronze
Genre → Drama
Tak Lekang oleh Waktu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Damar memiliki seorang tetangga yang baru yang berparas ayu. Laras namanya, tutur katanya lembut tak seperti perempuan kebanyakan.

"Laras, maukah kamu menjadi kekasihku?" tanya Damar sembari menggenggam tangan mungil Laras,
"Kamu yakin?"
"Saya tau, kita banyak perbedaan Laras. Apa kamu tidak yakin, jika saya mencintai kamu. Bahkan, saya akan menikahi kamu,"
Laras tergelak, mendengar kata pernikahan di usia dini, bukankah sangat riskan. Saat ini Laras berumur 17 tahun, satu tahun lagi dia akan lulus sekolah dan melanjutkan cita-citanya untuk kuliah di sebuah universitas di Jawa Timur dan menjadi seorang guru.
"KIta masih muda, Mas. Apa kamu tidak terlalu berlebihan Mas?" tanya Laras,
"Tentu saja tidak, saya mencintai kamu, melebihi apa yang kamu tau," jawab Damar tanpa rasa ragu.
Laras tersenyum. Tidak ada yang salah dengan cinta mereka, hanya latar belakang mereka yang tak sama. Damar merasa cintanya berbalas.
Sayangnya, semua angan akan Laras harus berbayar dengan rasa pahit yang dia pendam seumur hidupnya. Bahkan Damar tidak bisa merengku sesuatu yang seharusnya menjadi miliknya. Damar harus hidup dalam rasa dendam tanpa bisa melupakan sepenggal kisah masa lalu yang membuat seseorang menjadi korban keegoisan Damar dan Laras.
Luka, luka tak selamanya sakit jika mendapatkan penawar yang tepat.
Tokoh Utama
Damar
Laras
Aida
Arman
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1
Tentang Penulis
Endah Purwaningsih
-
Bergabung sejak 2023-05-06
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 11,399 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi