Telah Selesai
209 Disukai
2.4k Dibaca

EDELGOLD

Penulis : Yanyhanna
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Lara Sandivo ditobatkan takdir, dirinya harus menjalani misi hidup mempertaruhkan nyawa dirinya. Bahkan orang tua tiri Lara, Sung Sandivo, Mecha Sandivo dan saudara-saudara tirinya yang telah ia cintai begitu tulus serta orang-orang yang terlibat dalam kehidupannya. Ketika bayi, Lara ditemui oleh Sung Sandivo dari pulau mistis Emalqwen, pulau yang tidak diakui keberadaannya oleh NASA dunia. Semenjak mafia organisasi EDS3 memporak-porandakan toko emas Sung karena telah mengetahui status sesungguhnya Lara, mereka sempat bekerja sama, beberapa waktu kemudian Sung menghilangkan jejak pindah ke kota kecil Sikanos negara Meleniso. Setelah beberapa tahun tinggal di Sikanos, tidak tahan dengan tindakan kasar dan telah mengetahui ulah sang suami, Mecha nekat membawa semua anak-anaknya bertolak ke pulau Waleui negara Idalonia dan meninggalkan Sung Sandivo.
Menempuh hidup baru di kota Bigsjac, Lara lulus sekolah kemudian bekerja dan menelan hinaan terendah Meiqis Teya tempat kerja pertama dia tempuh, ia memilih berhenti bekerja dan mendapatkan tempat kerja baru yang harus dihadapkan dengan seorang Bretany yang sangat membencinya karena cemburu pada Mesach bersama Lara. Pada akhirnya karena dorongan teman-teman satu kerjaan, Lara harus menjalankan satu pertarungan untuk mengambil perhatian dan menarik Mesach ke dalam bagiannya. Hingga suatu saat Lara terjatuh. Ia telah jatuh hati pada Mesach.
Dalam waktu bersamaan Lara harus menghadapi sisi kisah asmara lamanya dengan Maxy Brilion yang telah datang kembali dalam hidupnya serta alasan karena tato emas bunga edelweiss di punggung Lara berhubungan dengan penyelamatan pulau Emalqwen dari makhluk luar bumi Cullen Balcky penguasa kegelapan, serta incaran mafia organisasi EDS3 mengancam.
Torehan kisah hidup penuh tantangan dan cinta telah membuatnya terluka, semua memporak-porandakan kehidupan juga masa depan Lara.
Langkah apa yang harus diambilnya saat semuanya telah di ambang mata?
Tokoh Utama
Lara Sandivo
Maxy Brilion
Mesach
Sifca
Andraion
Bretany
Mafia Jack Weiss Organisasi EDS
Jacob Sang Ayah Keparat
Mikhaya
DLL
Rekomendasi