Novel
Genre → Humor
Kacau Balau
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Budi, Darma dan Kusnadi; ketiganya sekolah di tempat berbeda tetapi terjebak dalam satu aksi tawuran yang sama. Ada yang "terjebak" secara sukarela, tetapi ada pula yang terjebak karena keadaan.

Budi sempat dikejar-kejar oleh salah satu kelompok yang terlibat tawuran, lalu diselamatkan oleh seorang kerabatnya, si pemilik bengkel yang bertampang garang. Meski demikian, Budi tetap bertekad untuk tiba di sekolah, yang kemudian memaksanya bergonta-ganti moda transportasi.

Sementara, Darma berhasil menghindari aksi tawuran dengan berkamuflase mengenakan seragam salah satu sekolah kenamaan, yang siswa-siswanya diasosiasikan sebagai siswa yang taat dan tak mungkin terlibat tawuran. Namun, dalam perjalanannya, Darma justru bertemu dengan salah seorang guru sekolah favorit tersebut, yang lantas menyeretnya ke sebuah lingkungan asing.

Di lain sisi, Kusnadi, terlibat aksi duel dengan musuh bebuyutannya--juga dengan sang kakak yang di saat bersamaan bertekad membawanya pulang. Sialnya, aksi duel itu terinterupsi oleh kehadiran sekelompok polisi yang hendak membubarkan tawuran. Dengan susah payah, Kusnadi dan kakaknya berlari menghindari kejaran polisi.

Senin pagi itu benar-benar kacau dan dipenuhi oleh ketidakpastian.
Tokoh Utama
Budi
Darma
Mardani
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
41
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Arie Fajar Rofian
(mengaku) sebagai penulis dengan genre suka-suka.
Karya/novel solo yang sudah dipublikasikan:
Berikutnya Kau yang Mati (Mokamedia, 2015)
Everybody's Man (Elexmedia, 2015)
After Yesterday (Antera, 2020)
Bergabung sejak 2020-05-18
Telah diikuti oleh 1,497 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi