Novel
Genre → Humor Sedang Berlangsung
Cara Mendapatkan Cogan (C.M.C)
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ini kisah Rena cewek biasa saja, bodoh dan merasa tidak bisa apa-apa menyukai cowok ganteng yang terkenal pintar. Lalu ia mencari di internet cara-cara apa saja yang bisa mendapatkan cowok itu.

Cowok itu bernama Galen. Rena terus berusaha demi ia dapat dilirik dan cintanya dapat terbalaskan walaupun selalu berakhir sial dan juga konyol.

Sampai gosip berhembus Galen berpacaran dengan Siska, cewek berkulit putih, bersih nan glowing yang menjadi primadona SMA Harapan.

Saat itu Rena menyadari, apa harus berkulit putih, bersih dan glowing untuk bisa dilirik cowok? Lalu apakah definisi cantik harus dilihat dari warna kulit?
Tokoh Utama
Rena
Galen
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Selalu ada perjuangan besar untuk mendapatkan cinta sang pujaan hati. Begitupun dengan kisah Galen dan Rena. Bedanya, perjuangan Rena untuk mendapatkan hati Galen ini diselingi dengan ide-ide gila dari para sahabat. Niatnya mau membantu, tapi jatuhnya jadi konyol. Untungnya Rena mulai tercerahkan dengan nasehat dari Nyak-nya yang selalu sabar menghadapi tingkah anaknya yang kadang hampir di luar nalar.

Buat kamu yang sedang berusaha menaklukan hati sang pujaan, lebih baik baca novel ini. Selain menghibur, novel ini penuh akan nasihat dan solusi untuk kita-kita para pejuang cinta!

(Tim Kurator Kwikku)
Disukai
8
Dibaca
15.4k
Tentang Penulis
STORYIMNIDA
Hi!
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 94 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 60,961 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi