Novel
Genre → Fantasi
Don't Let Me Love You
Oleh rav_
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Beri aku lebih banyak, dan ayo bermain lebih sering!" Iblis dari dalam guci berbisik pada anak manusia, menyesatkan ke dalam dunia kegelapan.

Aire tak sengaja membebasan iblis licik dari dalam guci kakek, sialnya mahkluk dengan rupa tampan itu berhasil mengikatnya ke dalam perjanjian setan. Bagaimanapun juga, hanya Aire yang bisa mengirim mahkluk itu ke neraka, karena hanya ia yang berhasil memerangkap setangah hati iblis itu. Dapatkah aire mengirim iblis dengan seribu rencana licik itu, atau justru terperangkap dalam pesonannya?
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
🔥🔥🔥
Disukai
5
Dibaca
101
Tentang Penulis
rav_
Saya Byeongari, penulis yang sering nyelipin cerita di tengah kesibukan hidup. Awalnya, saya mulai nulis sejak 2020, ketularan kegilaan sama anime "Naruto."

Seneng banget sama novel, komik, drakor, Kpop, dan tentu saja, anime. Karya-karya saya biasanya nyelipin romance dan fantasi dengan gaya yang unik, agak aneh, kayak cacing gurun yang suka ngemil kristal gitu.

Walau masih baru di dunia tulisan, setiap kata yang saya tulis itu kayak nyusurin sungai petualangan. Kalian bisa ikutan ngintip keseharian dan karya terbaru saya di Instagram @seo_raven.
Bergabung sejak 2023-07-16
Telah diikuti oleh 8 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 7,621 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi