Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Chococinno Lover
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp9,000
Premium
Blurb
Seara yang addicted pada minuman chococinno seringkali mengalami fever saat tubuhnya tak mendapatkan chococinno pada saat-saat genting. Minuman campuran cokelat dan kopi seolah-olah menjadi ‘candu" buat tubuhnya. Seumpama narkoba, Seara akan jatuh pada hal-hal tak terduga yang tak mau dibayangkannya apabila tak mendapatkan chococinno pada saat tubuhnya membutuhkannya.
Perpaduan rasa ‘chococinno fever" dengan ‘Paijo fever" saat Seara magang di sebuah perusahaan. Seara benar-benar naksir sosok bosnya, Paijo. Nama lengkapnya Raka Panji Joshua. Janganlah dibayangkan Paijo berwajah kampungan seperti namanya. Paijo hanyalah nama julukan yang sengaja dibuat Seara.
Kenyataannya, Paijo adalah magnet bagi wanita di sekelilingnya. Penuh kharisma Paijo memimpin divisinya dalam perusahaan. Divisi di mana Seara terlibat menjalani awal karirnya dalam bekerja. Paijo fever membuat Seara rela melakukan apapun demi membuat Paijo terkesima. Bahkan Seara rela menempuh jarak jutaan kilometer demi Paijo.
Chococinno panas atau dingin sama-sama menjadi candu bagi tubuhnya. Seara pun tak mengerti mengapa dirinya begitu tergila-gila pada chococinno. Minuman perpaduan rasa cokelat dan kopi. Pada titik apa, dirinya mulai mencandu chococinno, dia tak tahu pasti.
Chococinno yang berisi kopi luwak adalah favoritnya. Kopi yang kabarnya kopi terlezat dan paling nikmat sedunia memang sedang happening dan harganya berlipat dari hari ke hari. Seperti halnya harga komoditi lainnya, kopi luwak pun mengalami pasang surut.
Di tengah pergulatan dunia kopi dan cokelat, Seara harus memilih kepada siapakah hatinya akan berlabuh.
Tokoh Utama
Seara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
18
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
nuri dhea s
twitter @dheavannea IG @nuridhea Penulis KluBelimbing Meraih Bintang (Grasindo, 2014)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 155 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 13,689 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi