Genre → Thriller
Impian dan Dendam
Oleh Riswandi
Mulai membaca
Blurb
Hanya karena ingin menjadi seorang novelis, Risyal ditinggalkan kekasihnya, Herni. Yang lebih menyakitkan lagi ternyata Herni bertunangan dengan teman dekat Risyal sendiri, Welly. Ini membuat Risyal menaruh dendam pada kedua orang itu.
Welly sebenarnya sudah lama memendam rasa kepada Herni. Namun, ia merasa selalu di bawah bayang-bayang Risyal, teman akrabnya. Ia juga memiliki impian terpendam seperti Risyal, menjadi novelis. Namun, ia merasa kalah jauh dari Risyal saat mengetahui Risyal sudah menerbitkan dua novel romance.
Saat Herni memutuskan hubungannya dengan Risyal, ia memiliki kesempatan menggantikan Risyal. Sayang, selama berhubungan, bahkan hingga bertunangan dengan Herni, bayang-bayang Risyal tidak bisa lepas dari kehidupan keduanya.
Sakit hatinya semakin membara saat mengetahui Risyal berada di balik penulisan novel thriller yang inti ceritanya seperti yang ingin dia tuliskan sendiri. Cerita yang pernah ia konsultasikan kepada Risyal.
Dendamnya kepada Risyal semakin membara. Welly melakukan dan rekannya melakukan pembunuhan dan menyandingkan novel tulisan Risyal di samping korbannya. Tidak sampai di situ, Welly tega mengorbankan tunangannya sendiri demi membalas dendamnya kepada Risyal.

Tokoh Utama
Risyal
Herni
Welly
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Gahar Kang Riswan
Keren!!!

Kamu wajib baca!
Tentang Penulis
Riswandi
Bukan siapa-siapa. Hanya seorang driver ojol.
Bergabung sejak 2020-05-31
Telah diikuti oleh 226 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 25,030 kata
Rekomendasi