Telah Selesai
4 Disukai
916 Dibaca

Deep Down Inside

Penulis : Pia Devina
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
"Mungkin Galang masih kesel gara-gara waktu itu ngira kalau kita pacaran beneran. And he might think, "How could you stay with this man? Padahal lo baru putus sama gue"."
-Panji.

"Jadi menurut lo gitu? Dia ingin bikin gue terpuruk setelah liat undangan pernikahannya dia?"
-Audrey



Audrey mencintai Galang selama dua tahun terakhir ia menjadi kekasih dari lelaki itu. Sampai akhirnya Galang menerima perjodohannya dengan seorang perempuan bernama Saskia, Audrey tahu, bahwa kisah cintanya sudah tamat.

Di tengah patah hati yang menderanya, Panji muncul kembali dalam kehidupan Audrey. Panji hadir sebagai teman. Sebagai seseorang yang setidaknya menemani Audrey untuk tertawa di tengah sepi yang mendera Audrey; kakaknya yang jarang ada di sisinya, juga Faya, sahabatnya yang menjaga jarak setelah mengakui kalau dirinya selama ini jatuh cinta kepada Galang.

Di tengah usaha Audrey—yang dibantu Panji—untuk merelakan Galang pergi, hubungan pertemanan Audrey dan Panji semakin dekat. Namun, situasi malah menjadi rumit ketika Galang bersikukuh ingin kembali kepada Audrey dan berniat meninggalkan Saskia.

Saat Audrey menyadari bahwa Saskia adalah seseorang yang pernah menorehkan luka di kehidupannya dulu, Audrey malah nekat ingin membuat Galang kembali ke sisinya—ia ingin memberi pelajaran kepada Saskia. Tapi ternyata, hatinya tidak bisa berbohong. Ada nama Panji yang kini menggaung di hati Audrey.

Audrey sudah jatuh hati.
Jatuh hati yang tidak seharusnya.
Karena Panji, adalah seorang lelaki yang memiliki sebuah masa lalu, yang bisa membuat Audrey pergi dari dirinya kapan saja.
Tokoh Utama
Audrey
Panji
Galang
Rekomendasi