Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Deep Down Inside
Oleh Pia Devina
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Mungkin Galang masih kesel gara-gara waktu itu ngira kalau kita pacaran beneran. And he might think, "How could you stay with this man? Padahal lo baru putus sama gue"."
-Panji.

"Jadi menurut lo gitu? Dia ingin bikin gue terpuruk setelah liat undangan pernikahannya dia?"
-Audrey



Audrey mencintai Galang selama dua tahun terakhir ia menjadi kekasih dari lelaki itu. Sampai akhirnya Galang menerima perjodohannya dengan seorang perempuan bernama Saskia, Audrey tahu, bahwa kisah cintanya sudah tamat.

Di tengah patah hati yang menderanya, Panji muncul kembali dalam kehidupan Audrey. Panji hadir sebagai teman. Sebagai seseorang yang setidaknya menemani Audrey untuk tertawa di tengah sepi yang mendera Audrey; kakaknya yang jarang ada di sisinya, juga Faya, sahabatnya yang menjaga jarak setelah mengakui kalau dirinya selama ini jatuh cinta kepada Galang.

Di tengah usaha Audrey—yang dibantu Panji—untuk merelakan Galang pergi, hubungan pertemanan Audrey dan Panji semakin dekat. Namun, situasi malah menjadi rumit ketika Galang bersikukuh ingin kembali kepada Audrey dan berniat meninggalkan Saskia.

Saat Audrey menyadari bahwa Saskia adalah seseorang yang pernah menorehkan luka di kehidupannya dulu, Audrey malah nekat ingin membuat Galang kembali ke sisinya—ia ingin memberi pelajaran kepada Saskia. Tapi ternyata, hatinya tidak bisa berbohong. Ada nama Panji yang kini menggaung di hati Audrey.

Audrey sudah jatuh hati.
Jatuh hati yang tidak seharusnya.
Karena Panji, adalah seorang lelaki yang memiliki sebuah masa lalu, yang bisa membuat Audrey pergi dari dirinya kapan saja.
Tokoh Utama
Audrey
Panji
Galang
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
7.1k
Tentang Penulis
Pia Devina
AUTHOR OF ONLINE NOVELS:
- Rose\'s Queen Anne (on going at Storial.co (Premium))
- Here and Where You Are (on going at Storial.co (Premium))
- (Un)Broken Wings (on going at Storial.co)

AUTHOR OF PUBLISHED NOVELS:
- Friends with Bittersweet-Love (2020)
- El Verano (2020)
- Placebo (2019)
- Little Secrets (E-Book) (2019)
- Camera\'s Eye (Memento Series) (2018)
- Afterword (2018)
- Pendulum (2018)
- Play with Fire (2018)
- Never Too Far (2018)
- Kohesi (2017)
- The Whole Nine Yards (2017)
- Pinocchio Husband (2017)
- Roma (2016)
- Dark Memories (2015)
- Kata dalam Kotak Kaca (2015)
- The Wedding Plan (2015)
- Two Lost Souls (2015)
- Weh (2014)
- Love Lock (2014)
Bergabung sejak 2020-07-11
Telah diikuti oleh 83 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 104,499 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi