Novel
Genre → Drama
DEAR AYAH ...
Oleh Neng Neng
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Aku bahagia, kala aku terbangun di suatu pagi yang cerah, aku mendapati seorang pria paruh baya tengah menatapku lembut, kulihat matanya berkaca-kaca dan tangannya merentang seperti ingin menyambut kedatanganku.

Semenjak saat itu, hidupku menjadi sangat bahagia, akhirnya aku bisa merasakan hidup layak seperti anak kebanyakan, aku bisa mendapatkan apapun yang aku mau, karena semua yang aku inginkan sudah dipenuhi oleh pria tua tampan yang mengaku sebagai Ayahku, aku juga bahagia karena setelah aku sadar ternyata pria itu orang kaya dan memiliki cukup banyak pengaruh hingga banyak orang juga menunduk hormat padaku.

Namun, di suatu sore yang mendung, tiba-tiba aku melihat seorang pria dengan tubuh lusuh tengah menangis dengan pilu, yang aku tahu, pria itu adalah pria jahat yang pernah ada dikehidupan masa laluku, lalu diantara racauannya aku mendengar kalimat menyayat hati yang melibatkan namaku yang dulu.

"Rose, maafin Ayah. Ayah menyesal sudah membuatmu terbaring hingga tidak bangun lagi, mereka bilang Ayah harus menyerah, tapi Ayah yakin kamu pasti bisa bangun lagi."
Tokoh Utama
Rosaline
Reza
Fabian
Hanum
Samudra
Vivian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
23
Tentang Penulis
Neng Neng
follow akun Ig di, teteh_neng2020
Bergabung sejak 2020-05-13
Telah diikuti oleh 66 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 64,268 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi