Novel
Genre → Fantasi
De Novo 1998
Oleh Rinona
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
"Hanya karena menduduki hierarki teratas, artinya mereka berhak berperilaku sedemikian rupa? Kalau begitu, 'Keadilan sosial bagi seluruh rakyat ber-privilege' mungkin terasa lebih tepat."

•••

Reenjani benar-benar mengutuk kehidupannya yang miskin. Ia benci harus mendapatkan perlakuan semena-mena dari orang-orang yang kononnya memiliki uang dan kekuasaan lebih. Gadis itu berandai, apabila diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu, maka akan dia pastikan dirinya merubah alur hidup dan memberikan pelajaran kepada orang-orang yang telah menyepelekannya.

Namun, siapa sangka semua perandaian belaka itu benar-benar terkabulkan?

Reenjani yang hidup di tahun 2018, tiba-tiba bertukar masa dengan Joeli: aktivis dua dasawarsa silam yang mencoba kabur dari penculikan Tim Mawar. Terbilang magis, keduanya bisa melakukan komunikasi interpersonal meski berada di era yang berbeda dan tak pernah bertatap muka.

Seiring berjalannya waktu, Joeli mendapati fakta bahwa, dia mati muda dalam puncak kerusuhan yang terjadi di bulan Mei 1998. Oleh karenanya, dia memanfaatkan perjalan waktu ini untuk menyelidik para tersangka berbekalkan informasi masa kini. Dengan bantuan Reenjani yang sedang berada di lini masanya, cowok itu berusaha keras menyingkap tabir sang pembunuh.
Tokoh Utama
Reenjani
Joeli
Gaharu
Januar
Dinara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Rinona
YOU ENTER THE WORLD OF MEIRIN\'S STORY!🌙✨ •Shurinpu is a symbol of Meirin\'s happiness•
Hellow Buddies, u can called me ... Mei or Rin. I\'m really interested with the world of writing and art. FYI, yellow and green is my favorite color. I\'m 20 y.o🐣

Ig (1st account): @meilsyesul
Ig (2nd) account: @_misushurinpu
Wp: _misushurinpu
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 879 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari 1,758 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi