Novel
Bronze
Genre → Romantis
RIVAL
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Gue sebel banget sama cowok bernama Athaya Dion Pahlevi. Itu cowok hobinya gangguin gue mulu. Kesel gue dibuatnya. Mana dia suka banget ngintilin gue lagi, kan risih gitu, ya. Mimpi apa gue harus kenal sama cowok macam jelangkung itu. - Keyra.

Gue bingung sama satu cewek di sekolah gue, aneh dia. Itu tuh si singa betina Keyra Widhiaskari yang tiap ketemu gue bawaannya pengen nerkam mulu. Salah apa cowok setampan gue sampai dia benci banget sama gue. Eh, tapi dia manis juga kalo lagi kesel, apalagi marah-marah. Imut gitu, pipinya bisa semerah buah naga, haha. - Athaya.

Keyra dan Athaya, siswa SMA Pelita Nusa harus dipertemukan pada waktu dan tempat yang kurang tepat. Dua insan dengan sudut pandang serupa namun tertutup oleh watak yang jauh berbeda. Bagai tokoh kartun Tom dan Jerry, mereka selalu berseteru bahkan mengenai hal yang sepele. Hingga suatu masalah memperburuk keadaan di antara mereka. Akankah mereka terus menjadi rival dalam segala hal? Atau kah mereka menjadi akur layaknya sepasang sahabat?
------------------------------------------

Copyright ©2020 Kirachusnul
All right reserved.

©Seluruh Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang

Ilustrasi cover by: Muhamad Chirzul Aksam on penipu.deviantart.com

*Naskah pernah tayang di Wattpad dan gwp.id dengan nama akun @Kirachusnul.
Tokoh Utama
Keyra Widhiaskari
Athaya Dion Pahlevi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Nagih,. harus di baca
Disukai
17
Dibaca
4k
Tentang Penulis
Kirachusnul
Pecinta kopi dan aroma buku baru.
Instagram: @kirachusnul
Twitter: @kirachusnul
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 100 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 13,917 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi