Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
Cinta Dari Allah
Oleh AnniF_
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Zahra mencintai Abizar, begitupula dengan Abizar. Cinta di antara keduanya menuntun mereka untuk mengikuti prosesi taaruf. Namun, sebelum mereka memulai rencana tersebut. Rupanya semesta sudah memiliki takdir lain.

Tepat, setelah kematian ayahnya. Zahra dihadapkan oleh suatu kenyataan. Bukan hanya kehilangan sang ayah, tetapi ia juga sudah terikat dengan seseorang tanpa pernah Zahra inginkan. Pernikahan Zahra dengan Ali yang mengharuskan Zahra dan Abizar berpisah.

Meskipun cinta di antara keduanya masih melekat di dada. Akankah mereka ikhlas? Sementara Abizar selalu berusaha untuk dekat dengan Zahra. Lalu bagaimana dengan Ali, yang ternyata ia pun memiliki perasaan kepada Zahra sejak dahulu.

Cinta tulus yang selalu Ali berikan akankah menggetarkan hati Zahra. Hingga rasa bernama cinta yang dianugerahkan oleh Allah perlahan mengisi hatinya untuk Ali?

Penasaran?
Ikuti terus kelanjutan kisah mereka😚
Tokoh Utama
Zahra dan Ali
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
11
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
AnniF_
Namanya, AnniF.
Perempuan kelahiran tanah sunda ini, menjadikan menulis sebagai hobi sejak duduk dibangku SMA. Mengagumi akan sebuah perasaan yang terpendam, sedikit demi sedikit menghasilkan sebuah karya tulisan. Tentang dirinya, yang hanya terkenang dalam goresan aksara🍂
Bergabung sejak 2020-05-25
Telah diikuti oleh 121 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 10,885 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi