Novel
Bronze
Genre → Religi
Bukan Cerita Novel
Oleh Rizkinasha
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Bagi sebagian orang masa putih abu-abu adalah masa yang tak akan pernah terlupakan.
Tentang bagaimana cara kita berteman, membagi kasih sayang juga mencintai seseorang.
Dulu, Hasna pikir jalan cerita yang akan dia lalui sama dengan jalan cerita novel-novel yang pernah dia baca.
Tentang remaja yang menemukan pujaan hatinya, tentang persahabatan yang melegenda juga tentang cerita yang berawal duka menjadi bahagia di endingnya.
Namun, rupanya semua yang ada dalam novel hanya karangan belaka. Itu yang Hasna percaya setelah melakoni peran sebagai siswi sekolah menengah kejuruan di kota Jakarta.
Hasna paham betul jika dirinya berbeda. Meski begitu Hasna tetap berbaik sangka dengan harapan kisahnya akan manis diakhirnya.
Namun ekspektasi tidak akan pernah sama dengan realita. Karena ini bukan cerita novel, ini kisah Hasna, kisah gadis yang berjuang tetap bertahan meski dirinya berbeda.
Akankah Hasna sanggup melupakan ekspektasinya dan mencoba berdamai dengan realita?
Tokoh Utama
Hafizhah Hasna Nabila
Alfarezel Azri Kalandra
Hafiz Abyan Falah
Ayra Anuradha
Kenzi Mahawira
Putri Purwati
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
7.7k
Tentang Penulis
Rizkinasha
Sedang menulis apa yang ingin ditulis :)
Bergabung sejak 2020-08-12
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 37,280 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi