Novel
Gold
Genre → Religi
Cinta Putih di Bumi Papua
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp40,000
Telah selesai
Premium
Blurb
"Saya tidak ganggu Nueva. Kau jangan asal tuduh! Kau tidak mau dengar saya punya bicara e! Kau langsung serang saya"
Atas tuduhan mengganggu Nueva, kembang kampung Patipi yang juga tunangannya, Atar terancam hukuman sumpah siput. Sumpah adat itu dipercayai bakal memunculkan siput-siput yang menggerogoti jantung dan otak Atar hingga ia mati membusuk. Juga yang akan membuat nama Atar membusuk didalam ingatan masyarakat Patipi.
Atar memutuskan pergi. Kemelut yang begitu tiba-tiba membuatnya tak sempat berpikir. mungkin saja tuduhan itu ada sangkut pautnya dengan status dirinya sebagai calon Kapitan, pemimpin adat tertinggi Patipi.
Terdampar di Jayapura, Atar memeluk mimpi baru dikampus Cendrawasih. Ia menantang duka, tapi juga mendapat ujian cinta Aitana, mahasiswi berdarah Portugis-Papua.
Setamat kuliah, Atar kembali didera gundah, akankah dia menyodorkan diri pada sidang hukum adat, atau memenuhi tawaran studi ke Leiden?
Akankah dia pulang menghadapi sumpah siput, atau berlari mengejar masa depan kariernya?
Tokoh Utama
Atar
Nueva
Aitana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
790
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 384 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi