Novel
Bronze
Genre → Romantis
Goddes of the War
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Siapa yang tidak kenal dengan Akira Khanzarumi. Perempuan mungil dengan sebutan "Dewi Perang" yang selalu melekat di dalam dirinya. Sebutan itu ia dapatkan sejak memenangkan perlombaan di tingkat nasional. Dan entah sudah ke berapa kali Akira terus memenangkan perlombaan itu hingga munculnya sebutan "Dewi Tidak Terkalahkan" sebelum "Dewi Perang" yang membuat hatinya tergelitik.
Saat itu, SMA Aryasatya kedatangan murid baru sekaligus saingan berat Akira. Alvaro Kenzi Aryasatya, namanya. Sesosok yang menggemparkan SMA Aryasatya berkat kakeknya yang ternyata pemilik sekolah. Awalnya Akira pikir laki-laki itu tidak akan mengusik dirinya, tetapi dugaannya salah. Justru semakin hari Alvaro semakin gencar mendekati dirinya. Baik itu di dojo maupun ketika istirahat tiba. Kebetulan Alvaro bukanlah teman seangkatannya, melainkan senior yang tiba-tiba gencar mendekati Akira.

Akankah Akira luluh pada seorang laki-laki dengan gelar pemilik dari sekolah itu? Atau inilah jalan cerita hidup Akira yang penuh liku-liku? dan apakah jalan cerita mereka berdua akan berakhir bahagia?
Tokoh Utama
Alvaro Kenzi Aryasatya
Akira Khanzarumi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Alexha Siti
Mari yang ingin menjalin pertemanan, tapi tidak menerima pertemanan palsu, wk.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 13 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 8,062 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi