Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
Cinta di Negeri Kastil
Oleh fitrihaida
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Premium
Blurb
Khadijah Lenara adalah gadis sederhana yang berusaha menggapai mimpinya di tengah kehidupan yang serba terbatas. Berjibaku dengan menulis novel online dan menjadi pelayan restoran, berkutat dengan berbagai macam target dan kesederhanaan hidup. Lenara dengan ihklas bertahan di tengah kehidupan yang serba terbatas dengan satu alasan, Irlandia. Negara impian yang sangat ingin ia singgahi.

Semua target Lenara jalani dengan penuh antusias kecuali satu, menikah. Lenara berusaha menjauh dari pandangan laki-laki, ia tak mengenal pacaran karena isi otaknya hanya dipenuhi dengan impian semata. Lenara suka minder jika berhadapan dengan pria. Hanya ada sedikit pria yang dekat dengan Lenara selama ini. Ayah, paman, dan kedua sepupu laki-lakinya.

Kedatangan Lenara ke Dublin membuat hal itu berubah. Faisal bin Asman. Pria kebangsaan malaysia yang menetap di Dublin, ia awalnya hanya mengagumi kegigihan Lenara saja. Namun, kekaguman itu berubah menjadi cinta. Sayang sekali, cinta Faisal hanya tercurah dalam diari saja. Ia tak berani mengutarakan isi hatinya langsung kepada Lenara, rasa minder mendekati teman baik adik sepupunya, Syakila. Membuat Faisal kehilangan cintanya saat takdir mempertemukan Lenara dengan Jamie Brown. Aktor terkenal yang langsung jatuh hati kepada Lenara pada pandangan pertama.
Tokoh Utama
Khadijah Lenara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
49
Dibaca
3k
Tentang Penulis
fitrihaida
Ig: fitrihaida FB: Haida mari berteman sahabat ❤️
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 136 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 161,123 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi