Novel
Genre → Religi
Cahaya Cinta
Oleh May Marisa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Wanita seharusnya tidak seperti bulan yang setiap orang bisa melihatnya tanpa tertutupi apa pun, tapi wanita seharusnya menjadi seperti matahari yang membuat mata tertunduk sebelum melihatnya." Nasihat seorang Abang angkat-Atthallah Azmi kepada adik angkatnya-Hayunnisa Jannah Qurratu"ain, atau panggilannya Nisa.

Ia memiliki kewajiban untuk menjaga adik angkatnya yang dalam masa remaja dan tumbuh dewasa. Namun, keremajaannya itu membuatnya goyah dan mudah terpengaruh dengan teman-teman sebayanya.

Terungkapnya rahasia besar tentang statusnya dalam keluarga, membuatnya kecewa. Hatinya begitu terguncang. Ia pun memutuskan mencari keberadaan kedua orang tuanya meskipun ia tahu kalau ia sangat membencinya karena telah menelantarkannya.

Namun Azmi diberikan amanah untuk menjaga serta menjadikan adiknya sebagai wanita yang baik dan ia pasti akan memenuhi tanggungjawabnya sebagai kakak-angkatnya.

Apakah Azmi berhasil mendidik adik angkatnya-Nisa, menjadi wanita yang lebih baik? Sejauh mana usahanya untuk menuntun adiknya memberikan nilai-nilai agama kepada Nisa?
Tokoh Utama
Atthallah Azmi
Hayunnisa Jannah Qurratuain
Kharel Bailey
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
426
Tentang Penulis
May Marisa
I love writing and I dream of becoming a great writer. I will try to learn and keep working
Bergabung sejak 2023-11-21
Telah diikuti oleh 21 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 20,709 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi