Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
DUA JIWA
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Akandra Bala Aditya sejak kecil bercita-cita menjadi dokter. Karena melihat sendiri istri dari penjaga sekolahnya harus meninggal karena tidak mampu berobat ke rumah sakit. Kepala sekolah yang seharusnya bisa menolong, menolak karena takut uangnya tidak dikembalikan.

Akandra dewasa berhasil menjadi dokter. Namun jiwanya lebih terpanggil untuk mengambil jalan berbeda dengan rekannya. Yakni menjadi dokter yang bekerja disebuah rumah sakit besar, juga mengobati pasien kurang mampu setiap akhir pekan dirumahnya.

Ia menyadari pilihannya tidak akan menghasilkan banyak uang. Namun lega saat bisa menolong orang kurang mampu. Bagi Akandra setiap orang berhak untuk sembuh.

Sampai kemudian muncul sosok Alea Bratadiredja, perempuan yang yang memiliki kehidupan jauh berbeda dengan jalan yang selama ini dipilihnya.

Kemanakah nanti pilihan hidupnya akan berlabuh? Memilih cinta atau kembali pada cita-cita semula?
Tokoh Utama
Akandra Bala Aditya
Alea Bratadiredja
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
hyu
waaah... judulnya mirip novel saya Dua Sejiwa meski temanya berbeda jauh.
Sukses selalu ya kak...
bagus banget ceritanya....
Mantul
Mantap Sekali
Download app ini supaya bisa baca dua jiwa. Gak nyesel sih. Ceritanya kak masda emang selalu bagus dan selalu suka bacanya, berasa naik rollercoaster. Feel nya tuh dapet bgt. Best lah pokoknyaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
MantulllπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Dua jiwa ini keren. Ceritanya ringan, tapi membuat pembaca larut di dalamnya. Saya dibuat ikut menangis dan emosi, seolah merasakan apa yang dirasakan tokoh-tokohnya.
Suka nih
Kerreeen. Ceritanya asik dan ringan.
Disukai
6.8k
Dibaca
43.7k
Tentang Penulis
Masda Raimunda
-
Bergabung sejak 2020-09-12
Telah diikuti oleh 401 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 17,480 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi