Novel
Genre → Drama
BICARA DENGAN TUHAN
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Priska adalah seorang gadis ceria dan bersemangat dalam segala hal. Dan ia termasuk gadis yang beruntung karna punya sahabat-sahabat yang selalu setia baik dalam suka dan duka.
Priska menjalin hubungan jarak jauh dengan seorang Pria bernama Hengky. Hubungan yang penuh dengan ujian, karna harus menahan rindu dan selalu berpikir positive.
Kesetiaan Priska terhadap Hengky membuatnya harus menolak cinta Rio. Rio begitu tergila-gila padanya, sampai-sampai dia rela harus menyamar menjadi seorang karyawan di restorannya sendiri.
Tapi di tengah perjuangan cinta Priska, dimana hari yang seharusnya membuatnya bahagia tapi malah menjadi hari yang begitu memilukan baginya.
Dan sekarang yang bisa ia lakukan hanya berserah kepada Tuhan. Ia pun menyadari bahwa tanpa Tuhan ia tidak bisa melewati ini semua.
Tuhan... "Aku hanya bergantung kepadamu, tunjukan padaku, bagaimana hidupku selanjutnya."
Apakah orang yang bergantung pada Tuhan akan sengsara? Atau sebaliknya.

Tokoh Utama
Priska
Hengky
Rio
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
43
Dibaca
14.8k
Tentang Penulis
Febriana listiyanti utami
seorang mama muda yang punya mimpi dan harapan yang besar dan yang bertekad untuk mewujudkannya.
Bergabung sejak 2020-06-09
Telah diikuti oleh 72 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 33,719 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi