Novel
Genre → Drama
Best Friend
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Jika kebanyakan orang berfikir aku ini pendiam maka mereka salah, sebenarnya aku ini orang yang cukup gila jika berteman, tapi karena aku dulu pernah memiliki teman dan mereka berdua sudah seperti anggota keluarga ku sendiri, kemana-mana selalu bertiga, bahkan bajupun kami bisa sama, duduk berderet bertiga, apapun kami lakukan bertiga.

Hingga pada suatu hari di saat kelas 3 SMP mendekati kelulusan, kedua temanku itu menghianatiku, aku sering sekali di bodohi, mulai dari makan di kantin, membeli sesuatu apapun itu mereka selalu memakai uangku, aku pernah di tegur oleh salh satu teman sekelasku, tapi aku tidak pernah peduli, dan suatu hari keburukan mereka terbongkar aku sangat marah, tapi aku tidak memarahi mereka secara langsung aku memendamnya.

Mulai saat itu aku mulai berhati-hati dalam memilih teman, pada saat itu aku berteman dengan orang yang pernah menegurku, aku jarang berteman dengan kedua temanku tadi, karena aku sudah terlanjur kecewa dengan mereka.

Saat kelulusan aku sangat sedih terpisah dari teman-temanku, karena kami tidak satu sekolah, salah satu temanku memaksaku untuk satu sekolah dengannya, tapi aku tidak mau, karena jarak rumah dan sekolahnya itu cukup jauh.

Waktu masuk SMA aku tidak punya teman, ada itupun dari kelas lain dan tidak banyak, di kelas aku selalu menyendiri, karena mereka menganggap aku itu pendiam, dan juga mereka menganggap aku itu bucin. CK! Benar-benar tidak sadar diri.

Berbulan-bulan aku tidak punya teman, sampai waktu itu ada yang mengirimkan aku pesan, namanya Tiara kukatakan dia itu rada pendiam sama sepertiku, agak cuek, kami dekat karena, aku seorang yang tergila-gila dengan artis K-Pop dan dia juga sama, jadi kami dekat karena itu, sampai saat ini aku masih berteman dengannya, bahkan jika ada masalah aku lebih percaya bercerita dengan nya dari pada dengan yang lain.
Tokoh Utama
Rara
Tiara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2
Tentang Penulis
Rara Rahilah
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 9,415 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi