Novel
Genre → Misteri Sedang Berlangsung
Bayangan Kematian
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Anggia Diandra kehilangan semangat hidup karena kegagalan dalam karir dan percintaan. Karirnya sebagai penulis tidak mengalami kemajuan meskipun ia adalah anak bos penerbit terkenal. Rencana pernikahannya dengan sang kekasih juga digagalkan oleh orangtuanya, karena kekasihnya bukan dari kalangan kelas atas. Sahabatnya, Ranum, juga meninggalkannya setelah menikah dengan WNA. Anggia merasa hidupnya sepi dan tak berarti sehingga berniat bunuh diri, tetapi dicegah oleh Reda, seorang gadis muda yang tiba-tiba muncul dalam kehidupannya. Anggia dan Reda selanjutnya menjadi teman dekat.
Suatu hari Anggia melihat seorang lelaki berjubah hitam mengikuti Bu Widodo dan tak lama Bu Widodo meninggal karena kecelakaan. Di saat yang lain, ia kembali melihat lelaki itu tengah mengikuti Ranum, dan tak lama Ranum juga meninggal. Begitu juga saat Anggia melihat lelaki itu mengikuti Simon, tak lama Simon meninggal. Anggia ketakutan. Hidupnya dipenuhi kecemasan tiap kali teringat lelaki itu. Apakah lelaki itu adalah malaikat maut?
Ketakutan Anggia bertambah ketika tiba gilirannya diikuti sang malaikat. Tiba-tiba ia takut mati, padahal ia pernah sempat ingin bunuh diri.
Tokoh Utama
Anggia Diandra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
643
Tentang Penulis
Leyla Imtichanah
Hai, nama pena saya Leyla Hana dan sudah menerbitkan puluhan novel di berbagai penerbit. Saya juga menulis di blog www.leylahana.com dan instagram @LeylaHana. Novel-novel saya juga bisa dibaca di aplikasi KBM.
Bergabung sejak 2020-05-27
Telah diikuti oleh 115 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 58,099 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi