Novel
Bronze
Genre → Misteri
Limit: Rahasia Si Pencuri
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Telah selesai
Premium
Blurb
SMAKTASA—SMK Cipta Karsa—memiliki peraturan tak tertulis yang mengatakan bahwa: Segala perbuatan buruk yang dilakukan oleh penghuni sekolah akan dibalas oleh Si Pencuri dengan adil dan rapi.

Bukan sekedar rumor atau mitos belaka. Siapapun bisa benar-benar kehilangan sesuatu yang berharga jika melanggar peraturan tersebut. Namun siswa-siswi kelas 11 APHP 1, kelas paling disiplin yang dipimpin oleh ketua kelas perfeksionis yang berpegang teguh pada keadilan tak pernah mengalami masalah yang melibatkan Si Pencuri. Karena setiap problematika selalu selesai terlebih dahulu di tangan ketua kelas sebelum Si Pencuri sempat bertindak.

Sampai suatu saat, Aras, salah seorang siswa kelas 11 APHP 1 kehilangan flashdisk yang katanya berisi file penting. Hapsari Sang Ketua Kelas menduga kasus tersebut ada kaitannya dengan Si Pencuri. Demi ambisi mewujudkan kesempurnaan di dalam kelasnya, perempuan tegas tersebut berusaha mendapatkan kembali flashdisk milik Aras.
Tokoh Utama
Hapsari
Raden
Aras
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
4.2k
Tentang Penulis
Syafira Muna
Halo. Aku Fira. Suka cerita fiksi, kopi dan menulis di sembarang tempat. Percayalah, aku pernah menulis puisi pendek di pojok kertas ujian.
Bergabung sejak 2020-07-08
Telah diikuti oleh 99 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 31,180 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi