Novel
Genre → Romantis
Back To 1980
Oleh Quenjee
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ketika terbangun seusai kecelakaan yang menimpa dirinya, pria tua itu terbawa kembali ke masa lampau, ia terbangun di tahun 1980. Pada saat itu, usianya mengijak 18 tahun.

Tentu ia kebingungan memahami situasinya yang ia hadapi, namun ditengah upayahnya untuk memahami keadaan yang membingungkan itu, si pria tua yang adalah Galanka Wijaya, dipertemukan kembali dengan pujaan hatinya pada masa remaja dulu, Kantira Mayuti.

Si gadis dengan senyum anggun diwajahnya.

Diam-diam Lanka kembali memupuk hati untuk Kantira.

Lalu, sekali lagi, kisah cintanya bersama gadis itu diulang.

Namun ditengah bersemi cintanya bersama Kantira, Lanka teringat akan sosok wanita yg telah menemani hidupnya dimasa depan, Sayutri.

Wanita yang telah setia padanya hingga mereka menua.

Lantas apakah dengan ia kembali ke masalalu, ia telah mengkhianati cinta Sayutri?

Lanka menjadi bimbang, hati dan jiwanya beradu, tak kalah kedua wanita itu memboyong seluruh pikirannya hingga ia tak mampu berpikir lebih luas.

Sebuah pengkhianatankah, jika iya mencintai Kantira, sekali lagi?
Tokoh Utama
Galanka Wijaya
Sayutri
Kantira Mayuti
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Quenjee
I will do it.
Bergabung sejak 2020-09-10
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi