Telah Selesai
12 Disukai
2.4k Dibaca

PACAR VIRTUAL

Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
" Halo, Angga aku mau kita putus." Kataku dengan sangat marah. Gimana nggak marah kita sudah pacaran 1 tahun. Nggak taunya aku lihat dia lagi jalan berdua sama cewek. Cewek mana yang nggak sakit lihat cowoknya kayak gitu.

" Emang aku salah apa?" Dia menjawab seolah dia tak pernah berbuat salah.

" Udah deh kamu nggak usah pura-pura aku udah tahu semuanya." Kataku.

" Tadi aku lihat kamu jalan sama cewek. Pokoknya aku mau sekarang kita putus." Kataku semakin marah.

Sejak kejadian itu Yaya tidak percaya lagi dengan yang namanya laki-laki. Bahkan disaat seorang laki-laki datang untuk melamarnya dia menolak. Lalu sampai kapankah dia akan menutup hatinya ? Dan siapa orang yang bisa membuatnya jatuh hati?
Tokoh Utama
Yaya
Asrhaf
Cebong
Deven
Rekomendasi