Novel
Bronze
Genre → Romantis
GA
Oleh Riyana
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Alexander Gabriel. Most wanted boy SMA Pelita dengan sejuta daya tariknya. Memiliki visual yang sempurna dan sifat yang jarang dimiliki lelaki lainnya. Meski demikian, hati Gabriel hanya untuk satu gadis di sekolahnya. Gadis pindahan dari London yang pandai menyanyi.

Anindyana Pricillia Putri. Gadis manis blasteran Asia-Eropa dengan sejuta bakat dalam dirinya. Dilengkapi dengan visual yang mampu membuat seluruh kaum adam terpesona dan kaum hawa iri padanya. Meski demikian, sifatnya yang tak pernah bisa marah menjadi daya tarik lebih dari dirinya. Meski banyak yang menyukainya, ia hanya menaruh hatinya pada seorang lelaki disekolahnya.

Siapakah yang Gabriel suka selama ini? Dan siapa pula yang Anindyana suka? Apakah keduanya memiliki rasa yang sama? Akankah mereka akan bersatu? Lalu, seperti apa rentetan konflik yang mereka lalui semasa SMA?

Seperti apa kisahnya? Baca yuk!! Awalnya emang gak jelas, tapi kebelakangnya asyik kok:D
Tokoh Utama
Anindyana Pricilla Putri Yana
Alexander Gabriel Putra Gregory
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
35
Dibaca
12.4k
Tentang Penulis
Riyana
Salah satu penulis pemula yang gemar membaca. Pencinta coklat dan semua yang berbau manis. Berkacamata dan gemar menari. Suka hal berbau romance dan juga magis.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 36 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 132,124 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi