Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Back To 1945!
Oleh Quenjee
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sukanti, seorang mahasiswi kedokteran yang merasa dirinya terasing dari mahasiswa yang lain. Memiliki nilai pas-pasan, serta kemampuan yang tak jarang membuatnya kerepotan dalam mengerjakan tugas-tugas dari dosennya, bahkan sempat harus mengulang matakuliah.

Keluh-kesah setiap hari mengelilinginnya, namun tak mampu mengubah nasib sang dokter muda itu.

Hingga suatu hari, sebuah kejadian aneh menimpah dirinya. Sukanti, doker muda itu terbangun di tengah hutan belantara yang dipenuhi suara deruman amunisi.

Dimana dia?

Pertanyaan itu lantas tercetus dari kepalanya.

Tentu saja kaget dengan kejadian yang dia alami. Ia terjebak di tempat asing. Dan yang lebih konyolnya, Ia terbawa kembali ke masa lampau, tahun 1945!

Dimasa penjajahan!

Sungguh, ini benar-benar gila!

Lantas, bagaimana Sukanti melewati hari-harinya? Mampukah ia bertahan dan mencari jalan untuk kembali?

Sementara itu, ia mulai merasa nyaman berada di masa itu karena mendapat pengakuan dari para pejuang karena kemampuannya mengobati orang-orang yang terluka, terlebih...pertemuannya dengan Utomo, membuahkan benih-benih cinta di hati Sukanti.
Tokoh Utama
Sukanti
Utomo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Quenjee
I will do it.
Bergabung sejak 2020-09-10
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi