Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Aura Hening
Oleh Devi
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ara telah berteman dengan sepi hampir seumur hidupnya, Ibunya bunuh diri sewaktu ia masih kecil sedangkan Ayahnya meninggalkan mereka demi wanita lain. Ara dibesarkan oleh Nenek dan pengasuhnya, namun sejak kematian sang Nenek kesepian terasa semakin menyiksa Ara. Membuatnya memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk mengatasi kesepian itu, sebuah rencana yang sempurna.
Namun permintaan terakhir sang Nenek di ranjang kematiannya agar Ara mau menikah dan pertemuan Ara dengan Bima rekan sekerjanya yang gigih mendekatinya membuat Ara berada dalam dilema.
Tak ada yang tahu tentang trauma yang diderita Ara, peristiwa tragis sewaktu kecil yang selalu memberinya mimpi buruk.
Sementara itu konfliknya dengan sang Ayah kemudian membuat Ara menjadi pendendam, dan sebuah wasiat yang ditinggalkan Ibunya kemudian membuat Ara memutuskan untuk membalaskan dendam pada keluarga Ayahnya.
Ara yang terkenal dingin, dan tidak menyukai laki-laki itu kemudian berubah menjadi pemburu laki-laki hanya demi mewujudkan rencananya. Dan ia rela melakukan segalanya seperti memperdaya Bosnya, bahkan melawan traumanya sendiri.
Tokoh Utama
Ara Zivara
Bima
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Geregetan. Awalnya kupikir kayak cerita pelakor atau kisah percintaan biasa, ternyta ini beda. Suka ama Ara yang ternyata anti mainstream hehehe.
Cerita yang menarik! Endingnya ga terduga bangett. Keren!
Disukai
180
Dibaca
2.7k
Tentang Penulis
Devi
Ibu rumah tangga
Bergabung sejak 2020-06-17
Telah diikuti oleh 3 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi