Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Senja, Fajar, dan Mega
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Senja. Seorang gadis yang hidup dengan segala kemewahannya namun tak pernah mendapat kasih sayang kedua orangtuanya. Hidupnya hanya tentang mabuk-mabukan di club malam serta membuat onar di sekolahan. Senja tersesat dan tidak punya tujuan.
Mega. Seorang gadis miskin yang tinggal sebatang kara. Kedua orangtuanya meninggal karena insiden tabrak lari oleh pengemudi mobil yang tidak bertanggung jawab. Walau begitu, Mega tak pernah menyerah dalam menjalani ganasnya hidup seorang diri.
Takdir lantas mempertemukan keduanya. Ya. Senja dan Mega. Dua orang dengan kepribadian dan latar belakang kehidupan yang berbeda.
Kala Senja ingin mengakhiri hidupnya, Mega datang dan memberi alasan pada Senja mengapa ia harus bertahan dan melanjutkan hidup.
Berawal dari situlah persahabatan mereka. Senja dan Mega menjadi dua orang yang saling berbagi suka maupun duka serta saling melengkapi satu sama lain. Namun, tanpa Senja ketahui, ada sebuah rahasia besar yang disembunyikan Mega darinya.
Lalu Fajar datang ditengah-tengah keduanya. Dia. Lelaki dengan pesona yang mampu memikat hati keduanya.
Lantas, bagaimana kisah mereka? Dapatkah Senja berubah menjadi sosok wanita yang lebih baik? Lalu, apa rahasia besar yang disembunyikan oleh Mega? Dan, siapa wanita yang sebenarnya Fajar cintai?
Tokoh Utama
Senja
Fajar
Mega
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
188
Tentang Penulis
Yeni Rahmawati
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 48 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,054 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi