Novel
Bronze
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
The Testament
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Sebelum Ayahnya terbaring koma, Shan mendapatkan pesan untuk mendatangi Damara Majusi, pengacara pribadi Ayahnya. Damara di minta untuk menyampaikan wasiat dari Ayah Shan. Setelah semuanya selesai dibacakan, ada sebuah surat wasiat yang di buat terpisah. Shan hampir mati berdiri saat Om Damara memanggil Kallen untuk pembacaan surat wasiat terakhir. Kallen merupakan nemesis Shan sejak dulu.
Perjalanan dimulai ketika Damara membacakan surat wasiat terakhir yang ternyata di buat oleh Ayah Shan dan Papa Kallen. Shan dan Kallen diminta untuk segera menikah dan ini adalah ide tergila yang pernah mereka dengar !!
Shan tidak memiliki pilihan selain mematuhi wasiat Ayahnya, berharap Ayahnya akan segera terbangun dari koma. Sementara Kallen, sangat membutuhkan kepemilikan aset-aset penting peninggalan Papanya demi kelangsungan perusahaan.
Hingga akhirnya mereka membuat kesepakatan, menjadikan pernikahan sebuah bisnis yang saling menguntungkan. Rencana sudah begitu mantap dirancang, namun ternyata tidak sesuai dengan kenyataan.
Keterlibatan perasaan, pengorbanan yang sia-sia, perdebatan, kebohongan, hingga kecemburuan membuat mereka menyerah pada keadaan. Perpisahan menjadi satu-satunya jalan terbaik karena Shan sudah merasa lelah menjalani kehidupan pernikahannya dengan Kallen.
Tetapi, sekuat apapun mereka saling melepaskan, entah mengapa takdir selalu berpihak pada keduanya. Semesta seolah membantu mereka untuk saling bertatap muka. Pada akhirnya, Shan dan Kallen menyadari bahwa hal tergila dalam hidup mereka adalah melakukan pernikahan bisnis dengan seorang nemesis hingga membuat mereka saling mencintai satu sama lain. Cinta dapat mengalahkan persaingan sengit diantara keduanya. Hal ini tidak akan terjadi jika bukan karena secarik kertas berisi testament.
Tokoh Utama
Shanindya Naffea Pranata
Kallenza Ervino Willaga
Giraka Bimantara
Bima Arkana
Debby William
Karya yang Terhubung
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
14
Dibaca
7.6k
Tentang Penulis
Venny Lestari
Hai,
Ayo mampir ke karyaku The Testament dan Stuck On You 😊
Jangan lupa untuk \'LIKE & COMMENT\'
Selamat membaca sobat Kwikku ❤️
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 17 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 96,968 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi