Novel
Genre → Fantasi
Anoushka - The Cruel World
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Hidup Anne berubah saat ia mengatakan pada temannya Cassie kalau temannya itu akan mati. Sejak kecil Anne selalu melihat asap hitam pada orang lain, lebih tepatnya pada orang-orang yang akan segera dijemput ajalnya. Setelah kejadian tidak mengenakan dengan Cassie yang berujung pada kematian Cassie seperti yang Anne katakan, akhirnya Anne disebut penyihir oleh orang-orang sekitar yang mengenalnya; teman sekolah, orang tua murid bahkan tetangganya sendiri.

Akan tetapi itu semua bukan masalah besar bagi Anne, gadis malang itu hanya ingin segera lulus sekolah dan bisa bepergian jauh dengan ayahnya Glendon. Tidak ada pikiran yang lebih membahagiakan Anne selain itu, sampai akhirnya kejadian yang tidak pernah Anne bayangkan terjadi padanya.

Pertemuannya dengan dua pria aneh yang akan menyakiti anak-anak tetangganya membawa Anne pada dunia yang bahkan tidak pernah dipikirkannya sama sekali. Dunia yang hanya pernah Anne lihat dibuku-buku cerita yang selalu Glendon bacakan saat ia kecil dulu. Dunia yang juga membawa Anne bertemu dengan orang yang membuatnya jatuh hati.
Tokoh Utama
Anne Claus
Anoushka Agneta
Kelan Nefili
Josias Jenesis
Adam Hayes
Solom Calliah
Semele Calliah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
6.2k
Tentang Penulis
Sandri Nur Pasha
-
Bergabung sejak 2021-09-09
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 70,877 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi